Bagikan Ide Anda

Berbagi adalah hal yang menyenangkan , orang diluar sana menunggumu untuk berbagi dengan mereka !
"Percayalah apa yang anda berikan menjadi sebuah manfaat yang tak ternilai bagi mereka , karena sesungguhnya kita yang akan tahu apa arti kebaikan tersebut"
Dari Penulis,

Menjalani Hidup Dengan Lebih Kuat

Menjalani Hidup Dengan Lebih Kuat




Di balik sebuah keterbatasan yang kita punya , pasti kita mempunyai hal yang orang lain tidak punya , dari sinilah sebuah arti hidup itu beda dari semua orang , karena sesungguhnya arti hidup akan kita temukan saat kita bersungguh-sungguh untuk tetap hidup dan berdiri .

Namun , selalu ada orang yang mengeluh , mengapa hidup ini sulit ? mengapa saya tidak seperti mereka ? karena sejak kita masih bayi kita sudah menentukan jalan hidup sendiri.

Semua orang tak ada yang sama , Tuhan memang maha hebat , manusia diciptakan secara rinci dan jelas tanpa kekurangan , Takdir memang di tangan tuhan , namun masa depan ada ditangan kita sendiri.

Kekuatan yang sebenarnya dalam hidup adalah bagaimana kita berusaha untuk tetap hidup , tanpa ada rasa penyesalan dan kecewa .


"Make your lives a masterpiece, you only get one canvas."

 E.A. Bucchianeri, Brushstrokes of a Gadfly


Hidup tidak sepenuhnya indah , ada beberapa hal mengapa hidup kita terasa berat dan sulit untuk kita jalani , yaitu adalah

-          Hidup dalam sebuah penyesalan

-          Hidup dalam tekanan batin dan fisik

-          Hidup dalam keegoisan kita

-          Tidak romantisnya sebuah hubungan

-          Mencari hal yang kosong

 

Ketika kita dalam sebuah penyesalan , dan menjalani hidup seperti diujung tangga kita akan merasakan betapa rendahnya kita , kecewa dan kemarahan yang selalu mengisi hari anda , namun berfikirlah positif mengapa kamu dilahirkan ? anda tidak dilahirkan didunia ini untuk hal seperti ini , anda harus tetap memandang kedepan dan berharap yang lebih baik.

 

Jika kita hidup dalam sebuah kesengsaraan bermacam-macam tekanan sudah sebagai makanan kita sehari-hari , fisik maupun batin , bangunlah dan raih harapan besar anda disana , jangan termenung dan menyerah akan keadaan ini , buatlah sebagai penempaan dirimu sebelum menjadi pribadi yang lebih baik dimasa yang akan datang.

 

Ini sudah pasti , jika anda hanya mementingkan diri anda sendiri , bahkan anda melupakan saudara , teman dan orang dekat anda dan memilih untuk hidup sendiri , melarang orang lain untuk mencampuri kehidupan anda , anda akan berakhir dengan kesepian dan kejenuhan yang mendalam , cobalah buka diri anda terima mereka dengan baik , buat hidup ini ramai dan menyenangkan .

 

Jika anda sudah berpasangan , dan perbedaan membuat hubungan anda tidak romantis , cobalah untuk tidak menyalahkan orang lain atas perbedaan yang ada , satukanlah dan coba untuk tidak saling menyalahkan lihat sekeliling anda semua menyatu dan selaras.

 

Bila saja anda diberi kehidupan dan anda gunakan untuk mencari hal-hal kosong dimana anda tidak bisa mendapatkannya , banyak waktu terbuang sia-sia ketika anda berfokus pada pencarian anda , dimana sebuah peluang itu ada tepat di depan anda , anda akan kehilangan kesempatan itu , lihatlah apa yang kau lihat , jangan dengar orang lain yang berkata , fokus terhadap impian anda sekarang .

 

Semoga ini menjadi sebuah motivasi untuk anda tetap hidup dan menjalani hidup anda denga menyenangkan , salam dari penulis .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjalani Hidup Dengan Lebih Kuat"

Post a Comment