Bagikan Ide Anda

Berbagi adalah hal yang menyenangkan , orang diluar sana menunggumu untuk berbagi dengan mereka !
"Percayalah apa yang anda berikan menjadi sebuah manfaat yang tak ternilai bagi mereka , karena sesungguhnya kita yang akan tahu apa arti kebaikan tersebut"
Dari Penulis,

Ada Lima Hal Penyebab Mengapa Anda Diremehkan Orang Lain



Apa yang terjadi jika anda diremehkan orang yang bahkan belum mengenali anda dengan menarik kesimpulan dengan cepat bahwa anda di bawah kelas mereka .

Itu sangat buruk , kita akan mengalami sebuah kemarahan yang meledak jika saja tidak bisa mengendalikan emosi kita , maka akan berakhir dengan kita yang malu sendiri .

Saat ini saya akan memberitahu anda bagaimana hal itu bisa terjadi pada anda .

1. Penampilan yang kurang meyakinkan
Saya terbiasa memakai kaos dan celana pendek agar mudah dan lebih efisien saat kerja , namun itu menurut saya , menurut orang lain belum tentu .

Saya pernah mengalami hal yang membuat saya marah dengan pertanyaan bodoh seperti ini
Apakah Kau Bisa Mengedit Gambar ini dan merubah latarnya menjadi warna merah , Orang yang biasa Mengedit disini dimana ya, Apa Kau Bisa melakukanya , Teman kamu yang kemarin dimana ?
Orang tersebut bertanya dengan ekspresi ragu , menjengkelkan dan penuh pertanyaan, saat itu juga saya jelas-jelas sedang mengedit foto orang lain dan orang itu juga melihatnya

Saya jawab saja
Anda kirim saja berkasnya
Dengan senyuman palsu.

2. Perilaku yang tidak baik
Ini adalah sisi paling penting , karena ini menunjukan siapa anda sebenarnya , namun jika anda punya hal buruk dalam sifat dan perilaku anda , contohnya menjawab pertanyaan dengan cara kasar , cepat emosi , mengajak berkelahi dan sering mengumpat , itu semakin rendah saja.

3. Terlalu pendiam dan menutup diri
Ada Hal yang menakjubkan pada diri anda , Mengapa tidak kita bagi saja jangan terlalu diam seakan menjadi batu yang berlapis emas yang akan rapuh diterjang waktu dan hujan .

4. Terlalu Berambisi dan ingin dikenal
Dalam kata lain adalah kesombongan , kita angkuh dan keras kepala supaya terkenal bahkan terlalu berlebihan dalam berkata , orang lain akan menjadi ragu dan tidak percaya pada anda .

5. Fakto fisik anda
Jika anda dalam ring tinju , badan anda kurus otot yang sedikit dan lawan anda seperti Arnold Schwarzenegger  pastilah orang lain atau bahkan mungkin lawan anda akan meremehkan anda , itu sudah pasti .


Maka dari itu semua , sebelum menyimpulkan orang orang yang meremehkan anda itu adalah jahat , lihatlah terlebih dahulu mengapa orang tersebut meremehkan anda .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ada Lima Hal Penyebab Mengapa Anda Diremehkan Orang Lain"

Post a Comment